Beranda Palopo Unsur Pimpinan DPRD Kota Palopo Dilantik, Nurhaeni Ketua

Unsur Pimpinan DPRD Kota Palopo Dilantik, Nurhaeni Ketua

0
Unsur Pimpinan DPRD Kota Palopo Dilantik, Nurhaeni Ketua

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Tiga unsur pimpinan defenitif DPRD Kota Palopo resmi dilantik dan di ambil sumpah janjinya melalui rapat paripurna, digedung DPRD Palopo, Rabu (30/10/2019)

Dalam pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Palopo dilaksanakan oleh Ketua pengadilan Negeri Kota Palopo dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam sambutanya ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaeni mengatakan “ini sebuah sejarah bagi DPRD Kota Palopo, dimana pertama kali dipimpin oleh seorang perempuan”. ucapnya

lanjutnya “Saya berharap dengan terbentuknya pimpinan yang baru ini, fungsi DPRD palopo kedepan bisa berjalan dengan optimal, dalam menyelesaikan beberapa tugas yang sudah menanti untuk dituntaskan” tambahnya

Nurhaeni juga menyampaikan, dirinya akan langsung bekerja untuk menyelesaikan beberapa agenda diantaranya : Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Tata tertip (Tatip DPRD), serta pembahasan APBD Kota Palopo.

Diketahui tiga unsur pimpinan yg dilantik dan di ambil sumpahnya, masing-masing nurhaeni selaku ketua DPRD Kota palopo (Fraksi Golkar), Wakil Ketua I Abdul Salam ( Partai Nasdem) dan Wakil Ketua II Irvan Majid (Partai Demokrat).

sementara itu Wakil Walikota Palopo DR. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso M. Si mewakili Walikota Palopo menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan unsur pimpinan DPRD Kota Palopo.

CaBer Palopo Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!