Beranda Bulukumba Peringatan Sumpah Pemuda, Bawaslu Bulukumba Ajak Pemuda Awasi Pilkada 2020

Peringatan Sumpah Pemuda, Bawaslu Bulukumba Ajak Pemuda Awasi Pilkada 2020

0
Peringatan Sumpah Pemuda, Bawaslu Bulukumba Ajak Pemuda Awasi Pilkada 2020

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba betsama jajaran sekretariat laksanakan upacara di Halaman Kantor Bawaslu Jln. Kusuma Bangsa No.6 Kelurahan Caile Bulukumba, Senin, (28/10/19). Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini mengusung tema Bersatu Kita Maju.

Selaku Inspektur upacara, Ketua Bawaslu Bulukumba menyampaikan Amanah mengatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang mengusung tema Bersatu Kita Maju, harus dimaknai secara mendalam oleh generasi muda. Momentum yang kita peringati saat ini adalah kongres yang dilakukam 91 tahun lalu dimana para pemuda berikrar bertumpah dara satu, Tanah air Indonesia, Berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan berbahasa satu, Bahasa Indonesia.

“ Ikrar sumpah pemuda sudah hampir berusia satu abad, ikrar tersebut harus tetap berlaku hingga kini. Memegang teguh persatuan dan kesatuan merupakan hal sangat penting bagi Bangsa Indonesia. Generasi muda pun diharapkan dapat terus memegang persatuan dan kesatuan tersebut, selain itu Generasi Muda juga harus tampil ambil bagian dalam berbuat untuk bangsa yang kita cintai ini” Ujar Ambo Radde.

Kedepan Bulukumba akan melaksanakan Pilkada tahun 2020, di momen supah pemuda kali ini kami mengajak generasi muda Bulukumba untuk ambil bagian melakukan pengawasan demi suksesnya Pilkada 2020 kedepan, Pemuda tentu memiliki Potensi yang besar suksesnya Pelaksanaan Pilkada kedepan juga tergantung dari peran-peran Pemuda yang ada di Bulukumba, tutup Ambo Radde.

Uccy Oemar

Comment

error: Content is protected !!