Beranda Luwu Timur Pengurus AKAR Bersatu Luwu Timur Resmi Dikukuhkan, Herdinang Jadi Ketua

Pengurus AKAR Bersatu Luwu Timur Resmi Dikukuhkan, Herdinang Jadi Ketua

0
Pengurus AKAR Bersatu Luwu Timur Resmi Dikukuhkan, Herdinang Jadi Ketua

LUWU TIMUR, CARIBERITA.CO.ID – Aliansi Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu Wilayah Kabupaten Luwu Timur melakukan pelantikan pengurus Akar bersatu Luwu timur di gedung Simpursiang Desa Puncak Indah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Minggu ( 27/10/2019)

Diketahui Kegiatan Pelantikan tersebut mengangkat Tema “Sekong Sidenrang Sipomandi” Merajut Kebersamaan Bergandengan tangan dalam bingkai persaudaraan menuju Luwu Timur yang Berkemajuan.

Ketua Pengurus Akar Luwu Timur Herdinang, S,Ag, MM dalam sambutannya Mengatakan ” Akar Bersatu tidak ada unsur politik didalamnya karena Akar bersatu lahir dari sukmanya sendiri dan kembali untuk saling merangkul dalam bingkai kepammesaran sesama bija To Rongkong”.

” Banyak sejarah yang membuktikan tentang perjuangan orang Rongkong di Luwu Timur ini jadi untuk kedepannya mari kita besama- sama mengedepankan pengurusan keluarga Rongkong agar tetap menjaga persatuan kita” tuturnya

Ketua serta pengurus Akar Bersatu Luwu Timur Menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada bapak Bupati Luwu Timur yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pelantikan pengurus Akar bersatu Luwu Timur.

Dari informasi yang di Himpun hadir dalam kegiatan pelantikan Pengurus Akar Bersatu luwu Timur : Bupati luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler, Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam Serta Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Akar Ir. Dewi Sartika Pasande, M. sc beserta jajaranya.

Caber Palopo Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!