Beranda Maros Turnamen Bontoa – Maros Cup 1 Resmi Digelar

Turnamen Bontoa – Maros Cup 1 Resmi Digelar

0
Turnamen Bontoa – Maros Cup 1 Resmi Digelar

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Turnamen Sepak Bola Bontoa-Maros Cup 1 Tahun 2019 Resmi digelar di Lapangan Manan Panjallingan Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Minggu (20/10/19).

Peserta yang terdiri dari 20 (Dua puluh) Tim tersebut tak hanya berasal dari Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, melainkan berasal dari kecamatan lain.

Pada kegiatan pembukaan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Maros H. A. Harmil Mattotorang, bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Maros H. AS Chaidir Syam, S.IP, MH, serta Kapolsek Lau dan ketua ASKAB PSSI Kab. Maros.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Maros mengungkapkan kepada seluruh Tim dan para Penonton agar kiranya bisa menjaga sportifitas dan keamanan pertandingan.

“Serta kita jadikan turnamen Sepak Bola Bontoa Maros Cup 1 Tahun 2019 sebagai ajang Silatutahmi” Ungkap Wakil Bupati Maros

Wakil Ketua DPRD Kab. Maros H. AS Chaidir Syam, S.IP, MH, mengatakan
Semangat dan sportivitas perlu ditingkatkan, khususnya bagi pengemar olahraga di bidang sepak bola, dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian ke tingkat selanjutnya

“Semoga dari sini kita dapat melahirkan pemain-pemain yang mampu bersaing di tingkat Nasional, bahkan bersaing di liga-liga besar”, Harapnya

Sementara itu ketua Askab PSSI Kab. Maros Yusdal mengapresiasi kegiatan turanamen sepak bola Bontoa Maros Cup 1 tahun 2019, sebagai bukti bahwa Bontoa mempunyai potensi bibit pesepak bola yang bisa membawa Maros ke tingkat Nasional, ungkap Ketua ASKAB PSSI Kab. Maros.

(Hamzah Usman)

Comment

error: Content is protected !!