Beranda Luwu Peletakan Batu Pertama Aula Endra Dharmalaksana Center Polres Luwu

Peletakan Batu Pertama Aula Endra Dharmalaksana Center Polres Luwu

0
Peletakan Batu Pertama Aula Endra Dharmalaksana Center Polres Luwu

LUWU, CARIBERITA.CO.ID – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang.M.Pd bersama Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik. MH memasang batu pertama Pondasi bangunan gedung Aula Endra Dharmalaksana Center Polres Luwu. Selasa 15/5/2019.

Bangunan aula seluas 250 M2, dibangun diatas tanah milik Polres Luwu. berada di lokasi Mapolres Luwu jln. Merdeka Selatan no. 3 Belopa Kab. Luwu, di bagian belakang.

Prosesi Acara pemasangan batu pertama di diawali dengan sambutan Kapolres Luwu dan Bupati Luwu, dilanjutkan pemasangan batu pertama oleh Bupati Luwu dan dilanjutkan oleh Kapaolres Luwu.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH mengungkapkan Polres Luwu sangat bersyukur dengan adanya dukungan Pemda Luwu untuk membangun gedung Aula di Polres Luwu.

“Kedepannya diharapkan dengan gedung yang kami beri nama Aula Endra Dharmalaksana Center ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polres Luwu dan Pemda aerta instansi terkait lainnya bidang kamtibmas” ujar AKBP. Dwi Santoso.

“Selain untuk keperluan pertemuan rapat internal Polres Luwu. gedung ini juga akan dimanfaatkan untuk kepentingan umum guna peningkatan layanan publik kepolisian” tambahnya

Senada dengan keterangan Kapolres Luwu, Bupati Luwu mengatakan ” dengan dibangunnya gedung pertemuan ini (Endra Darma Laksana Center) diharapkan dapat menjadi tempat silaturahmi antara Pemda Luwu dan Polres Luwu. juga dengan instansi terkait lainnya dan masyarakat guna peningkatan pelayanan publik di Polres Luwu” Kata Drs. Basmin Matayang.

Dengan pemasangan batu pertama Aula Endra Darma Laksana, maka dimulai pembangunannya, yang diharapkan pada awal tahun 2020 telah selesai, dan langsung dapat dimanfaatkan, mengingat tahun 2020 Polres Luwu mendapat kepercayaan untuk dinilai sebagai Zona Integritas (ZI) menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Berbasis Melayani (WBBM).

(Rls/Ekki)

Comment

error: Content is protected !!