Beranda Peristiwa Truk Enam Roda Terbalik di Depan Pasar Sinjai

Truk Enam Roda Terbalik di Depan Pasar Sinjai

0
Truk Enam Roda Terbalik di Depan Pasar Sinjai

SINJAI, CARIBERITA.CO.ID – Satu unit mobil truk roda Enam, dengan nomor polisi DP 8969 GG terbalik di depan pasar sentral Sinjai, jalan Bung Tomo, Sabtu (12/10/2019)

Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan tersebut, namun dari keterangan warga yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan bahwa mobil truk tersebut berada di jalan yang kondisinya menanjak dan pada saat rem mobil truk tersebut blong, tiba-tiba mobil mundur lalu terbalik dan menabrak mobil Avanza hitam DD 463 IH yang sedang berada dibelakang.

“Mobil truk ini tidak bisa mengendalikan kemudinya lantaran remnya blong. Dengan posisi jalan menanjak, otomatis mobil truk ini langsung mundur dan terbalik dan menabrak mobil avanza yang ada dibelakangnya,” ungkap warga sekitar.

Jamaluddin (49) warga Palattae pengemudi mobil avanza membenarkan bahwa mobil truk tersebut telah menabrak mobil yang dikendarainya.

Jamaluddin menyebutkan kalau mobil truk tersebut tiba-tiba mundur dengan sangat laju karena remnya blong.

“Mobil saya berada tidak jauh dari belakang mobil truk itu pak. Namun saya kaget, tiba-tiba mobil itu mundur dengan kecepatan tinggi, sehingga saya pun yang berada di belakang mobil truk itu, tidak mampu menghindar,” ungkap Jamaluddin.

Dari peristiwa kecelakaan ini, seorang penumpang dari mobil truk dilarikan ke RSUD Sinjai akibat mengalami luka parah. Dan seorang penumpang mobil avanza mengalami luka ringan dibagian wajah.

 

(Rls)

Comment

error: Content is protected !!