Beranda Palopo Dua Kios dan Ruang Tes Psikologi SIM Depan Polres Palopo Terbakar

Dua Kios dan Ruang Tes Psikologi SIM Depan Polres Palopo Terbakar

0
Dua Kios dan Ruang Tes Psikologi SIM Depan Polres Palopo Terbakar

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Dua unit kios dan Ruang Tes Psikologi SIM di Jl. Opu To Sappaile, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo sekitar pukul 15 : 18 Wita, Jumat (11/10/2019) Ludes Terbakar.

Baharuddin Pemilik kios Buyung (53) yang berada di lokasi kejadian mengatakan, pada saat saya melayani pembeli tiba-tiba ada teriakan kebakaran.

“saya menuju titik api dan berusaha memadamkan api dengan air di Bak WC namun api cepat membesar, langsung meninggalkan Kios” Katanya

Enam unit mobil Damkar yang tiba dilokasi Kebakaran, ” personil yang dikerahkan sebanyak 25 orang, 5 dari Sektor Utara, 6 dari sektor timur dan 14 dari kantor Wilayah yang dipimpin kabid Damkar, pada pukul 15 : 58 Wita Selesai pendinginan” jelas Jumsa, Kasi Pemadaman dan investigasi , saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp

Berdasarkan informasi yang di himpun, selain dua unit kios dan ruangan Tes psikologi SIM juga ada 1 unit roda dua ikut terbakar dengan No Pol DP 4871 EA.

Api sangat cepat menjalar lantaran bangunan warung tersebut terbuat dari material kayu, dindin papan/ triplex dan atap rumbia/seng.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut kurugian diperkirakan Rp. 300 juta.

Lokasi kebakaran telah dipasangan Polici Line dan Masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Caber Palopo Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!