Beranda Jakarta Menikmati “Hutan Beton” Jakarta dari Ketinggian 433 Kaki

Menikmati “Hutan Beton” Jakarta dari Ketinggian 433 Kaki

Menikmati “Hutan Beton” Jakarta dari Ketinggian 433 Kaki

Welcome Oktober!!!

Caber readers udah punya referensi jalan-jalan nggak di weekend pertama bulan Oktober ini??

Well, kali ini team Travelling Caber mo ngasi referensi salah satu tempat liburan yang paling wajib kalian kunjungi di ibukota Jakarta. Kenapa wajib??? Bikezz menurut sebagian banyak orang, kalian yang dari daerah belum bisa dianggap pernah ke Jakarta kalau belum pijakin kaki di tempat ini. Hikzz.. Kalian pasti tau dong tempat yang dimaksud??

Yupp! Betul sekali. It’s the one and only, Monumen Nasional atau yang akrab disebut Monas. Bangunan yang paling hits di Jakarta. Bahkan bisa dibilang Monas adalah salah satu icon negara kita.

Nah, hanya dengan merogoh kocek Rp. 20K sebagai tiket masuk, caber readers udah bisa eksplore Monas sepuasnya. Itu juga udah termaksud tiket untuk masuk di Museum yang tentunya bisa mengedukasi para pengunjung tentang sejarah perjuangan nasional yang ditampilkan dalam bentuk diorama. Kereunn bangett yah caber readers.

Puas berwisata edukasi, selanjutnya kalian bisa menikmati kota Jakarta dari ketinggian 433 kaki dari permukaan tanah. Pengelola menyiapkan elevator pada sisi selatan untuk membawa para pengunjung hingga ke puncak Monas.
That must be amazing.

Tapi kalo boleh kami sarankan untuk caber readers, datanglah di sore hari. Why??? Selain kalian bisa menikmati proses matahari tenggelam, panorama dari puncak Monas juga tampak sangat indah di malam hari. Jejeran hutan beton (*red gedung-gedung) dengan pancaran sinar lampu-lampu memberikan nuansa tersendiri yang luar biasa.

Caber readers yang baik hati dan penuh kasih. Ingat selalu yah, ketika berlibur di manapun, setiap langkah tak ada sampah berserakan. Yukk bersama kita fungsikan tempat sampah.
Selamat berakhir pekan semuanya 😊😊😊

Comment

error: Content is protected !!