Beranda Maros Diskusi Soal Krisis Air Bersih, Bappeda Maros Tak Hadir

Diskusi Soal Krisis Air Bersih, Bappeda Maros Tak Hadir

0
Diskusi Soal Krisis Air Bersih, Bappeda Maros Tak Hadir

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Pemuda Tanah Gersang Gelar Diskusi Panel, untuk mencari solusi Krisis Air Bersih yang melanda kecamatan Pesisir Maros, berlokasi di Balai Diklat Perikanan Kec. Bontoa, (Rabu, 02/10/2019)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kabid Cipta Karya Dinas PU Kab. Maros, kordinator P3MD Kab. Maros, Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa, Dirut PDAM Kab. Maros, Inspektorat, korkab PAMSIMAS Kab. Maros, serta para kepala Desa Se Kecamatan Pesisir Maros.

Rahmat selaku penyelenggara Diskusi kecewa dengan tidak hadirnya pihak Badan Perncanaan Pembangunan Daerah(BAPPEDA) Kab. Maros,

“dimana kita sangat mengharapkan kehadiran pihak BAPPEDA untuk berbicara terkait solusi krisis Air Bersih yang melanda Kab. Maros setiap tahunnya dari jaman nenek moyang kita Bontoa selalu kekeringan air bersih” Ungkapnya

Rahmat juga menambahkan bahwa pemerintah daerah kab. Maros mengenyampingkan Pasal 33 Ayat 3 UUD 1945 yang berbunyi Bumi dan air dan kekayaan alam yg terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

CaBer Maros : Hamzah Usman

Comment

error: Content is protected !!