Beranda Palopo PMII dan GUSDURian Gelar Tahlilan di Mapolres Palopo

PMII dan GUSDURian Gelar Tahlilan di Mapolres Palopo

0
PMII dan GUSDURian Gelar Tahlilan di Mapolres Palopo

PALOPO, CARI BERITA – Puluhan Kader Beserta Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo, Gelar Tahlilan serta Shalawatan di Mapolres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat, (27/09/2019) Sekitar Pukul 01. 25 Wita.

Sebagai Bentuk Rasa duka Atas Meninggalnya Salah Seorang Mahasiswa di Kendari saat melakukan unjuk rasa.

“Sekali lagi kami ingin aparat keamanan stop melakukan tindak kekerasan terhadap Mahasiswa agar tidak ada lagi korban dalam perjalanan bangsa kita yang sedang ingin berbenah” Jelas, Muh. Satrio Ketua Cabang PMII Kota Palopo.

Lanjut rio, Gugur Salah satu Mahasiswa di Kendari, Sulawesi Tenggara, itu Sangat melukai hati seluruh Mahasiswa Se-Indonesia, Terkhusus Seluruh Kader pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII).

Mantan Ketua Cabang PMII Kota Palopo, mewakili Alumni PMII, Ridwan mengatakan Bahwa ” Pihaknya Mengecam tindakan Refresif pihak kepolisian terhadap Mahasiswa serta meminta pertanggung jawaban dan mengusut tuntas pelaku penembakan, seharusnya pihak kepolisian sebagai pengayom dan pelindung rakyat bukan malah menembaki atau membunuh rakyatnya”.tandasnya

“Apapun Aksi dan Gerakan besok saya meminta pihak kepolisian agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan” Terang, Guspendi kordinator GUSDURian

Tidak hanya melakukan tahlilan dan doa bersama, PMII serta GUSDURian juga shalawatan dan menyanyikan lagu kebangsaan sambil membakar lilin.

diketahui, Randi merupakan salah satu Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Randi tewas terkena tembakan di bagian dada sebelah kanannya.

Caber Palopo : Abdi Manaf

Comment

error: Content is protected !!