Beranda Maros Optimis Bertarung di Maros, LORSA merapat ke Golkar

Optimis Bertarung di Maros, LORSA merapat ke Golkar

0
Optimis Bertarung di Maros, LORSA merapat ke Golkar

MAROS, CARI BERITA – LORSA (Laskar Orang Biasa), Wawan Mattaliu mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan usungan DPD II Partai Golkar Maros, di jalan Nurdin Sanrima, kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, untuk Pilkada 2020 mendatang, Kamis (26/9/2019).

Tim LORSA disambut baik oleh Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Pattarai Amir yang mengungkapkan bahwa Wawan memiliki potensi untuk memimpin Maros.

Pattarai Amir juga mengungkapkan bahwa dirinya hampir sama dengan Wawan Mattaliu, lahir dari orang biasa, ungkap Ketua DPRD Maros ini.

Tim Laskar Orang Biasa bersama Rombongan Ibu-ibu yang meminta Langsung untuk ikut dalam pengantaran, turut serta politisi Hanura Amran ikut mendampingi Wawan Mattaliu dalam pengembalian formulir.

Pada kesempatan tersebut, Wawan Mattaliu menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, kerabat dan tim yang mengantar beliau.

Wawan juga mengungkapkan optimis pada partai Gorlkar dan sangat berharap bisa bersinergi dengan partai Golkar serta optimis memenangkan Pilkada Maros Bersama Partai Golkar, ungkapnya. (Hamzah Usman)

Comment

error: Content is protected !!