Beranda Maros Perangi Narkoba, Wabub Maros Akan Program Pencegahan Sampai ke Tingkat Dusun dan RW

Perangi Narkoba, Wabub Maros Akan Program Pencegahan Sampai ke Tingkat Dusun dan RW

0
Perangi Narkoba, Wabub Maros Akan Program Pencegahan Sampai ke Tingkat Dusun dan RW

MAROS, CARI BERITA – Badan Kesbangpol Kab. Maros Gelar Sosialisasi pencegahan Narkotika bagi masyarakat dan generasi muda, di Aula Kantor kecamatan Bontoa, (24/9/2019).

Peserta kegiatan meliput tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari beberapa lembaga di antaranya DPK KNPI, Ketua DPK Pemuda Pancasila, Ketua Karang Taruna Desa serta siswa-siswi / pelajar SMA dan SMP yang ada di Kec. Bontoa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Maros Drs. H. Andi Harmil Mattotorang,MM didampingi kepala Badan Kesbangpol Kab. Maros H. Rahmat Bustar Zainuddin serta Camat Bontoa Andi Armansyah,SH.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Maros H. A .Harmil yang juga selaku Ketua BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Maros ini mengajak para masyarakat, tokoh pemuda dan pelajar untuk bersinergi dalam pencegahan bahaya Narkoba bagi masyarakat dan generasi muda.

Dalam kesempatan tersebut H. A. Hamril juga menyampaikan kepada masyarakat, akan membuat program pencegahan sampai ke tingkat Desa, Dusun dan RW, dimana pemerintah setempat sebagai orang tua untuk mengupayakan menghindarkan masyarakat dari bahaya narkoba.

Ketua Panitia sekaligus Kabid  penanganan Konflik Kesbangpol Kab. Maros Saharuddin Bado mengungkapkan, “Kegiatan ini rutin dilaksankan sebagai upaya untuk memberi pemahaman bagi generasi muda tentang bahaya Narkotika.” Saat ditemui Reporter Cariberita.co.id.

Sahar juga menambahkan bahwa Narasumber yang membawakan materi pada kegiatan ini ialah, Ishak Iskandar dari Badan Narkotika Nasional Prov. Sul-Sel dan AKP Ismail Kasat Binmas Polres Maros.

Comment

error: Content is protected !!