Beranda Maros Masyarakat Apresiasi Dukungan Pemerintah Kecamatan Bontoa terhadap Kegiatan Kepemudaan

Masyarakat Apresiasi Dukungan Pemerintah Kecamatan Bontoa terhadap Kegiatan Kepemudaan

0
Masyarakat Apresiasi Dukungan Pemerintah Kecamatan Bontoa terhadap Kegiatan Kepemudaan

MAROS, CARI BERITA – Pembukaan Turnamen Sepak Takraw PSTI Kec. Bontoa Cup 1 Tahun 2019, dihadiri camat Bontoa yang diwakili Sekcam Bontoa didampingi Lurah Bontoa, ketua Karang Taruna Kecamatan Bontoa dan Ketua RW 04 Kel. Bontoa di Lapangan Takraw RW 04 Kel. Bontoa Kec. Bontoa, Maros (Senin23/9/2019).

Sekertaris Kecamatan Ir. H. Makmur dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh pemuda kec. Bontoa dalam keaktifan berkegiatan.

H. Makmur juga berharap kepada tim untuk menjungjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan jangan perna berhenti berkarya untuk menjalin silaturahmi yang baik antar sesama pemuda dan masyarakat. Ungkap Sekcam Bontoa.

Ketua Karang Taruna Kec. Bontoa Abd. Rajab Maudu, juga mengapresiasi kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dikecamatan Bontoa diantarannya Turnamen Sepak Bola, Turnamen Sepak Takraw, dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan Organisasi kesenian Sanggar Seni Paraikatte Bontoa.

Rajab berpesan kepada seluruh pemuda Bontoa untuk tidak berhenti berkarya demi memajukan nama baik kampung halaman, tutur Rajab

Selain itu Made salah Satu tokoh Pemuda Kec. Bontoa sangat mengapresiasi pemerintah kecamatan Bontoa, atas dukungan dan partisipasinya dalam setiap kegiatan kepemudaan yang ada di desa desa dan kelurahan se-kecamatan Bontoa.

Tambahnya lagi Support dari pemerintah kec. Bontoa mampu meningkatkan kesatuan dan kekompakan antar pemuda dari bidang yang berbeda, saya sangat bersyukur dengan peran pemerintah saat ini, ungkap pemuda yang akrab disapa “Bang Zafrank”. (Hamzah Usman)

Comment

error: Content is protected !!