Beranda Hiburan & Pariwisata Ada “BALI” di Luwu Timur

Ada “BALI” di Luwu Timur

0
Ada “BALI” di Luwu Timur

TRAVELING, CARI BERITA – Tidak berlebihan rasanya caber readers jika tajuk “Bali” di Luwu Timur menjadi nama lain dari pantai Ujung Suso.

Betapa tidak, sesampainya kalian di pantai ini, kalian akan disambut gapura yang “megah” yang biasanya kalian liat di pulau Dewata, Bali.

Tak hanya gapura, setelah menjejakkan kaki beberapa langkah, patung Dewa Ganesha yang menurut kepercayaan orang Hindu merupakan Dewa pengetahuan dan kecerdasan seolah menyambut pengunjung dengan ciri khasnya.

Pantai yang ada di Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur ini selalu ramai pengunjung apatahlagi di hari-hari weekend.

Selain karna nuansa Bali yang agak kental melekat pada destinasi wisata ini, yang menjadi daya tarik pengunjung adalah keindahan pantai dan pasirnya yang begitu luas sehingga cocok mengajak keluarga untuk bermain pasir dipantai ini.

Caber readers yang doyan unggah-unggah foto di akun media sosial, Kalian bisa berselfie atau bergroufie ria disetiap spot photo yang sangat instagramable.

Caber readers ngga usah risau perihal akses ke wisata ini karena pemerintah setempat telah memfasilitasinya dengan jalan beraspal. Pengelola juga telah menyiapkan parking area yg cukup lapang. So, kalian jangan khawatir ataupun ragu untuk berakhir pekan di tempat yang kece ini bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasihmu, apalagi pengelola tidak memberi tarif sedikit pun untuk menikmati pantai ini alias gratis.

So, Caber readers yang budiman cukup hanya kenangan yang berhamburan di tempat indah ini, sampah kalian jangan.

CaBer Traveling : Mhuly

Comment

error: Content is protected !!