Beranda Palopo Dr. Abbas Launching Buku ‘Refleksi’, Bupati Lutra : Buku ini Sangat Layak untuk Kita Baca

Dr. Abbas Launching Buku ‘Refleksi’, Bupati Lutra : Buku ini Sangat Layak untuk Kita Baca

0
Dr. Abbas Launching Buku ‘Refleksi’, Bupati Lutra : Buku ini Sangat Layak untuk Kita Baca

PALOPO, CARI BERITA – Mantan Direktur Pascasarjana IAIN Palopo, Dr. Abbas Langaji yang kini jadi Dosen di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo, melaunching buku karangannya dengan judul Refleksi, di Rumah Kopi Sweetness, Kota Palopo, Senin (09/09/19).

Dalam momen bedah buku ini Dr. Abbas membeberkan, bukunya kali ini merupakan respon atas maraknya para pengguna media sosial (medsos) yang kurang produktif di jagad maya.

“Buku ini menjadi sebuah renungan kita di era digital, dimana saat ini banyak orang yang tidak bijaksana dalam menggunakan media sosial. Salah satu alasan hadirnya buku ini, tidak lain untuk dijadikan sebuah  motivasi diri agar kedepannya bisa lebih produktif dalam bermedsos,” tuturnya ke para tamu undangan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir sebagai pembicara utama sangat mengapresiasi buku Refleksi ini.

Menurutnya, dari sekian banyak pengguna medsos, Dr. Abbas Langaji adalah salah satu pengguna medsos yang cukup bijaksana dan cukup produktif.

“Buku ini memberikan kita sebuah ilmu baru serta memberikan nasehat tanpa membuli, saya rasa buku ini sangat layak untuk kita baca,” kuncinya.

Turut hadir dalam acara salah satu legislator Luwu Timur, Sarkawi, yang tak lain adalah sahabat karib penulis, Ketua DPRD Kota Palopo, Baharman dan Kadis Pendidikan Luwu Utara.

Diakhir kegiatan ditutup dengan bagi-bagi buku ke seluruh undangan yang dilanjutkan sesi foto-foto bersama.

Comment

error: Content is protected !!