Beranda Hukum & Kriminal Terbakar Cemburu, Pria di Sidrap Parangi Suami Mantan Istrinya

Terbakar Cemburu, Pria di Sidrap Parangi Suami Mantan Istrinya

0
Terbakar Cemburu, Pria di Sidrap Parangi Suami Mantan Istrinya

SIDRAP, CARI BERITA – Jl. Soraja desa Kalosi kecamatan Dua Pitue kabupaten Sidrap dihebohkan dengan tragedi sadis dari pertikaian dua orang warganya.

Diduga terbakar api cemburu, RL alias CL (45) jadi kalab hingga nekat menganiaya Arianto (42) yang merupakan Suami dari mantan Isterinya Anti (38), Sabtu petang tadi (07/09/19).

RL menebas Arianto dengan sebilah parang. Ditangkis dengan tangan kosong, nyawa Arianto selamat, namun luka parah mengena di tangan kanan bahkan jari-jari tangan kirinya hampir putus.

Arianto terpaksa harus dirujuk ke RS. Nene Mallomo Pangkajene Sidrap, setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Tanrutedong karena luka robek hingga ke tulang jemari yang dialaminya.

Dari keterangan Korban, kejadian mengenaskan ini berawal dari Pelaku yang mendatangi rumahnya, pada saat bertemu seketika RL langsung memarangi Arianto secara membabi buta.

Setelah melakukan penganiayaan, RL langsung kabur melarikan diri dari TKP.

Aparat Kepolisian dari Polsek Dua pitue yang mendapat laporan terkait kejadian ini dengan sigap mendatangi lokasi kejadian serta melakukan Olah TKP.

Kapolsek Dua Pitue AKP Abd. Rahman,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pemarangan tersebut.

“Motif Pelaku diduga cemburu dan sakit hati lantaran mantan Isterinya menikah lagi dengan Korban. Namun, kami masih sedang menyelidiki dan mendalami kasus tersebut”tutur AKP Rahman.

Kapolsek juga menambahkan bahwasanya, Pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap Pelaku.

“kami juga telah berkordinasi dan meminta backup dari Sat Reskrim Polres Sidrap untuk menangkap Pelaku serta mengungkap kasus penganiayaan tersebut,” jelasnya.

“untuk itu, kami himbau kepada pihak keluarga korban agar bersabar dan tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri,” imbau AKP Rahman.

Comment

error: Content is protected !!