Beranda Hukum & Kriminal Warga Kamanre Diringkus Polisi Saat Bawa Sabu 1,34 Gram

Warga Kamanre Diringkus Polisi Saat Bawa Sabu 1,34 Gram

0
Warga Kamanre Diringkus Polisi Saat Bawa Sabu 1,34 Gram

LUWU, CARI BERITA – Seorang remaja berinisial WH (24), diamankan satuan narkoba polres luwu di Dusun Pattedong Selatan Desa Pattedong Kecamatan Ponrang Selatan Kab. Luwu pada jumat (6/9/2019) dini hari sekira pukul 01.00 Wita

WH (24) Merupakan warga Dusun Jembatan Karung Desa Salupareman Kecamatan Kamanre Kab. Luwu di amankan petugas karena di duga melakukan tindak pindana penyalahgunaan narkotika.

penangkapan WH (24) berdasarkan Informasi dari Masyarakat, bahwa di salah satu rumah di Dusun Pattedong Selatan Desa Pattedong Kecamatan Ponrang Selatan Kab. Luwu, sering terjadi transaksi jual beli Narkoba jenis Shabu.

Atas informasi tersebut, kemudian Personil Sat Narkoba Polres Luwu Yang Di Pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin melakukan penyelidikan dan menangkap terduga pelaku tanpa adanya perlawanan.

Kasatnarkoba polres luwu AKP Awaluddin saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya membenarkan perihal penangkapan pelaku.

” berdasarkan infromasi dari masyarakat, petugas melakukan penggerebekan terhadap terduga pelaku di salah satu rumah, dan menemukan barang bukti di dalam kamar pelaku,” jelas kasat narkoba polres luwu AKP.Awaluddin. jumat (6/9/2019).

Adapun barang bukti yang berhasil di temukan petugas adalah, 1 (Satu) Sacet yang berisi kristal bening yang di duga shabu, dengan berat kotor 1,34 gram, 1 (Satu) Set Alat isap Sabu ( Bong) lengkap dengan Pirex kaca, 3 (tiga) Buah korek api Gas, dan 1 (satu) unit hp oppo warna hitam milik pelaku,” Tambah AKP Awaluddin.

Adapun Pelaku bersama barang buktinya kini di amankan di mapolres luwu guna untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, Pelaku Terancam pasal 114 Ayat 1 dan pasal 112 Ayat 1 Dengan Ancaman Hukuman 4 Tahun Hingga 20 Tahun Penjara.” pungkasnya

Comment

error: Content is protected !!