Beranda Palopo Legislator Termuda Palopo, Efendi Sarapang Buktikan Janji Politiknya

Legislator Termuda Palopo, Efendi Sarapang Buktikan Janji Politiknya

0
Legislator Termuda Palopo, Efendi Sarapang Buktikan Janji Politiknya

PALOPO, CARI BERITA – Usai dilantik dengan jabatan Anggota DPRD, sang Legislator termuda Kota Palopo jebolan Partai Nasdem, Efendi Sarapang langsung membuktikan janji politiknya.

Wakil Ketua I DPRD Palopo ini, tengah menyalurkan bantuan sosialnya berupa satu unit mobil ambulance yang nantinya bakal melayani warga di Daerah Pemilihan (Dapil) II, wilayahnya meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua.

Ambulance ini oleh masyarakat dipergunakan bagi siapa saja yang membutuhkan. Dengan nama “Sahabat Rakyat”, fasilitas ini gratis baik untuk rute dalam maupun luar kota.

“Bantuan ini akan saya serahkan dalam waktu dekat, mobil ambulance sebanyak satu unit itu akan diserahkan untuk keperluan konstituen saya di dapil dua, sebab itu sudah menjadi janji saya ke masyarakat pada saat pencalegan yang lalu,” singkat Efendi kepada awak media pada Kamis (05/09/19).

Dari info yang dihimpun, selain dari pribadi Efendi, DPW Partai Nasdem juga akan menyusul menyalurkan bantauannya berupa dua unit mobil ambulance. Ini tak lepas dari wujud kepedulian Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), terhadap pelayanan kesehatan di Palopo.

“Dua ambulance yang disumbang Pak RMS itu, jenis Toyota Alfard dan Daihatsu Grand Max. Untuk mobil ambulance yang saya sumbangkan, jenisnya Suzuki APV,” tutup Efendi.

Comment

error: Content is protected !!