Beranda Luwu Bis Malam Putra Jaya yang Terbakar di Belopa Disidik Polisi

Bis Malam Putra Jaya yang Terbakar di Belopa Disidik Polisi

0
Bis Malam Putra Jaya yang Terbakar di Belopa Disidik Polisi

LUWU, CARI BERITA – Bis Malam DP 7778 PJ, tujuan Makassar – Palopo, milik Putra Jaya terbakar di pinggir jalan Trans Sulawesi, Lingk. Jawaro, Kel. Senga Kec. Belopa, Luwu, saat perjalanan pada Jumat malam (30/08/19).

Kasus kebakaran Bis malam ini tampaknya ditangani serius oleh Polres Luwu, Sabtu paginya Kasat Reskrim AKP Faisal Syam bersama Kasat Lantas AKP Muhammadi Muhtari turun langsung ke TKP.

Melibatkan petugas Dinas Perhubungan Kab. Luwu, Polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian kebakaran.

“Kami baru melakukan pemeriksaan di TKP, dan pemeriksaan terhadap Sopir Mobil Bis Putra Jaya sdr. Wahyu, belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran maupun taksiran kerugiannya, namun patut disyukuri bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa” ungkap AKP Faisal.

Menurut pengakuan Wahyu, Perusahaan angkutan umun Mobil Bus Putra Jaya melakukan pemeriksaan kelayakan saat akan melakukan perjalanan, akan tertapi pemeriksaan tersebut hanya dilakukan di Perwakilan Makassar, sedangkan untuk di perwakilan daerah lain tidak dilakukan.

“Mobil diperiksa kelayakannya saat akan berangkat di Perwakilan Bus Putra jaya di Makasar, sedang untuk di perwakilan di daerah tidak dilakukan, saya tidak dapat pastikan penyebab kebakaran ini, kemungkinannya korsleting listrik pada bagian mesin, karena sensor engine menyala saat kebakaran terjadi,” jelas Wahyu.

Akibat kebakaran tersebut Bis malam Putra Jaya hangus terbakar pada bagian belakang di mesin serta bagian dalam mobil.

Polres Luwu sendiri masih akan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, kata AKP Muhtari.

“Bis malam yang dibawa Wahyu masih di TKP, namun akan segera ditarik ke Mapolres Luwu, untuk diamankan setelah pemeriksaan TKP selesai,” ujar AKP Mukhtari.

Comment

error: Content is protected !!