Beranda Luwu Luwu Jadi Jawara Terbaik di KKI Tingkat Regional se-Pulau Sulawesi

Luwu Jadi Jawara Terbaik di KKI Tingkat Regional se-Pulau Sulawesi

Luwu Jadi Jawara Terbaik di KKI Tingkat Regional se-Pulau Sulawesi

LUWU, CARI BERITA – Kompetisi Keterampilan Instruktur pada 26 s/d 30 Agustus 2019 di Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar, diikuti oleh hampir seluruh keterwakilan BLK di Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten/Kota se-Pulau Sulawesi.

Dalam lomba tingkat Regional Sulawesi ini, Kabupaten Luwu yang tak ketinggalan bagian, sukses jadi jawara yang menggondol 4 juara di berbagai kategori.

1. Juara I kejuruan instalasi listrik, diraih Parwidodo, ST
2. Juara I kejuruan elektronika, diraih Berlinton Hottua Purba, Amd
3. Juara III kejuruan Perancangan Rekayasa Mekanik CAD, diraih Fatmawati, Amd
4. Juara III kejuruan Design Grafis, diraih Liliana Rita R. Ratu

Mendampingi para jawara dalam acara, Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Kabupaten Luwu Akhmad Zainuddin mengungkapkan kesyukurannya atas apa yang dicapai Luwu.

Ini juga tak lepas dari bimbingan Bupati Luwu ketika membuka workshop dan pelatihan berbasis Kompetensi pada pertengahan Bulan Juli 2019 lalu.

“Pak Basmin melakukan dialog dengan setiap peserta, memberikan support dan spirit untuk tetap berwira usaha dengan keterampilan yang mereka miliki,” kata Akhmad.

Apresiasi juga datang dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Luwu H. Saiful Abdul Latief kepada staff dan jajarannya yang mengikuti Kompetisi tingkat Regional Sulawesi dan berhasil meraih Juara.

“Insya Allah yang juara 1 nantinya akan mewakili Regional Sulawesi dalam Kompetisi Instruktur Tingkat Nasional pada Bulan Oktober di Samarinda,” tutupnya.

Comment

error: Content is protected !!