Beranda Luwu Pulang Boyong Piala, Saka Bhayangkara Luwu juga Raih Penghargaan

Pulang Boyong Piala, Saka Bhayangkara Luwu juga Raih Penghargaan

Pulang Boyong Piala, Saka Bhayangkara Luwu juga Raih Penghargaan

LUWU, CARI BERITA – Lomba Pertikara tingkat daerah VI tahun 2019 di Bumi Perkemahan Tonasa Park Kabupaten Pangkep, selama satu minggu lamanya sejak 3 s/d 9 Agustus 2019 berlangsung meriah dan sukses.

Saka Bhayangkara Luwu yang turut ambil bagian dalam meramaikan semarak perkemahan Pramuka se-Sulsel ini, juga ikut terjun berkompetisi dan berhasil menyabet 2 Piala.

“Alhamduliilah, latihan keras yang selama ini dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara, membuahkan hasil, 2 piala kami bawa pulang yaitu Juara Harapan 1 Lomba Duta Saka Bhayangkara dan Juara 1 lomba Corong Kamtibmas dalam bahasa Ingris” ungkap Bripka Erwin Setiawan selaku Pamong Saka Bhayangkara Luwu.

Sebanyak 44 anggota Saka Bhayangkara Luwu yang terdiri dari Dua Tim, yakni 22 Pa dan 22 Pi, beradu ketangkasan dalam keselarasan dan kekompakan demi mengharumkan nama daerah asal.

Tak sampai disitu, atas keikutsertaanya dalam mensukseskan Pertikara, ke 44 anggota Saka juga menerima piagam penghargaan dari Ketua Saka Bhayangkara Daerah Sulsel (Kombes Pol Drs. Markilat Heru Prasatyo).

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Pamong Saka Bhayangkara Luwu Bripka Erwin, di halaman Mapolres Luwu pada Sabtu sore (24/08/19.

Comment

error: Content is protected !!