Beranda Luwu Kalah Pada Pilkades Beberapa Tahun Lalu, Syarifuddin Ramaikan Pilkades Lare Lare Mendatang

Kalah Pada Pilkades Beberapa Tahun Lalu, Syarifuddin Ramaikan Pilkades Lare Lare Mendatang

0
Kalah Pada Pilkades Beberapa Tahun Lalu, Syarifuddin Ramaikan Pilkades Lare Lare Mendatang
Foto Syarifuddin, Calon Kepala Desa Lare-Lare Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan.

Luwu – Masyarakat Desa Lare-Lare kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi-Selatan, Akan mengadakan Pilkades pada tanggal 18 september 2019 Mendatang.

Dari informasi yang di himpun, pilkades di desa lare-lare akan di ikuti 5 kandindat calon kepala desa.

Dari kelima kandidat, ada yang menarik perhatian publik, karena pilkades di desa lare-lare kecamatan bua kabupaten Luwu tidak di ikuti oleh incumbent.

Penyebab Tidak ikutnya incumbent di pikades Lare-Lare Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Hingga saat ini belum diketahui persis apa penyebabnya.

Sedangkan dari kelima kandidat Calon, Ada salah satu kandidat yang pernah menjabat selaku kepala desa di desa lare-lare Kecamatan Bua, Namun pada pilkades beberapa tahun lalu di kalahkan oleh Rivalnya (Hairuddin ) , namun pilkades 18 september mendatang Hairuddin di nyatakan tidak maju.

Wartawan mencoba menggali informasi dengan menghubungi Hairuddin untuk mengetahui persis apa penyebabnya sehingga tidak maju pada pilkades mendatang, Namun yang bersangkutan tidak dapat di hubungi.

Terpisah, Syarifuddin, Mantan Kades Lare-Lare Kecamatan Bua, Yang di kalahkan oleh Hairuddin pada pilkades beberapa tahun lalu, dinyatakan ikut dalam pilkades Lare-Lare yang di jadwalkan berlansung pada 18 september 2019 mendatang.

Namun, saat di konfirmasi oleh Wartawan melaluli sambungan sellulernya, Syarifuddin tidak dapat memberikan tanggapan dan komentarnya terkait pilkades Lare-Lare mendatang.

“Maaf, Saya ada Acara, dan saya tidak bisa memberikan keterangan,” Singkat Syarifuddin Sambil menutup Telponnya seketika. Sabtu (24/8/2019) Sore.

Sekedar di ketahui, Kabupaten luwu akan mengadakan pilkades secara serentak pada 18 september 2019 mendatang, dan khusus desa lare-lare, calon kades akan di ikuti oleh lima kandidat diantaranya, nomor urut satu Aswar Majid, Nomor urut dua Juhasni, Nomor urut Tiga Akhmar Kadir, Nomor Urut Empat Syarifuddin, Nomor urut Lima Drs.Hardis.

Terpisah, Kapolsek Bua Iptu Hasdin Saat di konfirmasi wartawan mengatakan, Pihaknya akan memberikan pengamanan pilkades di wilayah hukumnya sesuai prosedur demi terciptanya situasi yang aman dan kondusip.

Comment

error: Content is protected !!