Beranda Luwu Bupati H. Basmin Mattayang Ajak Jemaah Idul Adha Doakan Keselamatan 288 Jemaah Haji Luwu

Bupati H. Basmin Mattayang Ajak Jemaah Idul Adha Doakan Keselamatan 288 Jemaah Haji Luwu

Bupati H. Basmin Mattayang Ajak Jemaah Idul Adha Doakan Keselamatan 288 Jemaah Haji Luwu

Cari Berita-Luwu – Pada pelaksanaan Sholat Id Adha 1440 Hijriyah di lapangan Opu Daeng Risaju Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (11/8/2019), dalam sambutannya Bupati Luwu H. Basmin Mattayang, M.Pd meminta kepada para Jama’ah agar mendoakan 288 Jama’ah Haji asal Luwu agar senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam menyempurnakan Ibadah Hajinya di Tanah Suci.

H. Basmin Mattayang juga mengajak seluruh kaum muslimin yang memiliki harta berkecukupan untuk ikut berqurban, yang sekaligus sebagai simbol menyembelih sifat kebinatangan yang ada dalam diri setiap manusia.

Selain itu, H. Basmin Mattayang berharap, agar masyarakat Luwu dapat memaknai Hari Raya Idul Idul Qurban ini sebagai momentum untuk lebih dekat dan saling berbagi antara sesama.

“Dengan menyisihkan dan membelanjakan sebagian rezeki yang diberikan oleh Allah kepada kita dijalan yang direstui-Nya, niscaya Allah akan membalasnya dengan berlipat ganda. Tetapi, jika kita kikir, maka Allah Subhana Wata’ala akan memberikan kita kegelisahan hati dan akan selalu merasa kekurangan. Nauzubillahi minzalik”, kata H. Basmin Mattayang.

Comment

error: Content is protected !!