Beranda Luwu Kapolsek Suli Hadiri Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades Malela, Ini Himbauannya

Kapolsek Suli Hadiri Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades Malela, Ini Himbauannya

0
Kapolsek Suli Hadiri Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Calon Kades Malela, Ini Himbauannya

Luwu – Rapat pleno penetapan nomor urut calon kepala desa Malela kecamatan Suli Berlansung berlansung di Kantor desa Malela, Kamis (8/8/2019).

Rapat Pleno tersebut turut dihadiri oleh Camat Suli yang diwakili oleh Sekcam Suli, SYAHRUDDIN, S.Ag, Kapolsek Suli AKP. YOSEP DENDANG, Danramil Suli KAPTEN INF. SYARIFUDDIN, Ketua BPD Malela H. SUAIB TADDAGA dan berbagai elemen masyarakat Desa Malela.

Hasil dari pencabutan nomor urut calon Kepala desa Malela kecamatan Suli yakni, nomor urut satu MUHDAR, nomor urut dua RAHMATIA, dan nomor urut tiga MUHARRAM.

Kapolsek Suli AKP. YOSEP DENDANG memhimbau kepada para calon kades Malela agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pemilihan kades Malela bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya harap kepada ketiga calon kades malela agar kiranya menerima denga baik hasil keputusan rapat pleno dan senantiasa turut serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses pemilihan kades Malela bisa berjalan dengan aman dan lancar.” jelas kapolsek Suli AKP.Yosep.

Sekedar di ketahui, pilkades malela kecamatan suli akan di gelar pada bulan september 2019 mendatang.

Comment

error: Content is protected !!