Beranda Luwu Propam Mabes Polri Datangi Polres Luwu, Ini Arahannya

Propam Mabes Polri Datangi Polres Luwu, Ini Arahannya

0
Propam Mabes Polri Datangi Polres Luwu, Ini Arahannya

LUWU – Lapis berlapis pengawasan dan pembinaan personil Kepolisian terus ditingkatkan, kali ini Polres Luwu mendapat kunjungan Devisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri, Rabu 7/8/2019.

Rombongan Tim Div Propam Mabes Polri dipimpin AKBP.Dolly Gumara. S.Ik.MH, diterima Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso. S.Ik.MH, di ruang kerjanya,Rabu 7/8/2019.

Selanjutnya bertatap muka dengan para Kasi Propam Polres Luwu, Palopo, Polres Luwu Utara dan Polres Luwu Timur. diruang PDDO Polres Luwu,

Dalam arahannya AKBP. Dolly Gumara. S.Ik.MH, menekankan kepada seluruh Personil Polri khususnya Polres Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, untuk melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur secara profesional.

“tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan berbagai bidang dan fungsi tugas Kepolisian, jalin dan pelihara keharmonisan kerjasama dengan instansi terkait, bagi anggota Polri yang melakukan pelanggaran sekecil apapun akan dikenakan sanksi” tegasnya.

Usai memberikan arahan, Tim Supervisi monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA), melakukan pendalaman tentang penanganan pengaduan masyarakat (dumas), serta evaluasi pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019, serta memberikan petunjuk pemecahan berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum dan disiplin di lingkungan Kepolisian.

Comment

error: Content is protected !!