Beranda Enrekang Personil Polsek Anggeraja Latih Baris Berbaris Siswa Sekolah Dasar

Personil Polsek Anggeraja Latih Baris Berbaris Siswa Sekolah Dasar

0
Personil Polsek Anggeraja Latih Baris Berbaris Siswa Sekolah Dasar

Enrekang – Untuk meningkatkan kedisipilinan dan pengetahuan baris bebaris kepada siswa sekolah dasar, Bhabinkamtibmas personil anggeraja bhabinkamtibmas kelurahan lakawan Briptu Agus Zhuhry,SH dan Briptu Andi Toto Mansyur memberikan pelatihan PBB (peraturan baris berbaris) kepada siswa SD 39 Cekke.

Briptu Agus Zhuhry,SH menerangkan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan PBB itu adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan tentang konsentrasi, kedisiplinan, dan kekompakan bagi siswa Sekolah Dasar serta dalam rangka pertandingan gerak jalan indah dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74, Rabu(7/8/19).

Selain itu Personil Polsek Anggeraja juga memberi pelatihan kepada siswa SD, Selain memberikan pelajaran baris-berbaris, kedua anggota polisi itu juga memberikan penyuluhan tentang bahaya kenakalan anak-anak terutama masalah perkelahian serta penipuan yang berkaitan dengan penculikan.

“Dengan latihan PBB ini Siswa SD 39 Cekke dapat meramaikan pertandingan gerak jalan indah dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 serta mendapat gerak jalan indah yang terbaik” terannya.

“mereka juga dapat menerapkan pada kegiatan-kegiatan lain, seperti upacara bendera,” tambahannya

Comment

error: Content is protected !!