Beranda Enrekang Polisi Penolong Masyarakat,Bripda Munir Bantu Perbaiki Motor Warga Yang Mogok

Polisi Penolong Masyarakat,Bripda Munir Bantu Perbaiki Motor Warga Yang Mogok

0
Polisi Penolong Masyarakat,Bripda Munir Bantu Perbaiki Motor Warga Yang Mogok

Cariberita.co.id, Enrekang – Untuk menjaga keselamatan pengguna jalan raya pada pagi hari, Satlantas Polres Enrekang melaksanakan Pengaturan di tempat yang diangap rawan kecelakaan, Rabu (31/7/19).

saat melaksnakan pengaturan,personil Satlantas Polres Enrekang melihat seorang ibu-ibu yang susah payah untuk menghidupkan motornya.

melihat hal tersebut, Bripda Munir langsung menghampiri orang tersebut dan menanyakan penyebab motornya.

“begitu melihat ibu tersebut susah payah untuk menghidupkan motornya, saya langsung menghampirinya” terang Bripda Munir.

Bripda munir kemudian Membantu mengecek keadaan busi sepeda motor tersebut ternyata benar memang keadaan Busi Sepeda Motor tersebut agak basah sehingga aliran kelistrikan motor tidak lancar. Selang beberapa menit setelah di bersihkan oleh personil sat lantas, keadaan mesin motor jadi normal kembali.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abd Azis SH., mengatakan personil Satlantas selain melaksanakan tugas pokok personil juga harus membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

ibu yang motornya susah payah di hidupkan tersebut sangat berterimakasih sekali kepada personil Sat Lantas, karena masih ada polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Terimakasih telah membantu saya, apa jadinya kalau tadi tidak ada bapak Polisi”, katanya.

Comment

error: Content is protected !!