Beranda Luwu Polres Luwu Serahkan 3 Kunci Rumah Layak Huni

Polres Luwu Serahkan 3 Kunci Rumah Layak Huni

0
Polres Luwu Serahkan 3 Kunci Rumah Layak Huni

Program revitalisasi rumah tidak layak huni Polres Luwu, kaitannya dengan HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, kerjasama Polres Luwu dan Dinas Perkim Kabupaten Luwu, membedah 10 rumah tidak layak huni di Kabupaten Luwu.

Senin 29/7/2019 pagi, 3 dari 10 rumah telah rampung 100 %, dengan selesainya revitalisasi 3 rumah tak layak huni, Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, diwakili Wakapolres Kompol Abraham Tahalele menyerahkan 3 kunci rumah kepada penerima manfaat program bedah rumah, yakni ; Ibu Karoma di Dusun Damaci Desa dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, dan Bapak Daeng. Side, di Dusun Banawa Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Ditempat berbeda penyerahan kunci dilakukan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Luwu AKP. Awaludddin.SH.MM kepada penerima manfaat (Bapak Paiman) di Lingkungan Sukorejo Kelurahan lamasi Kecamatan lamasi Kabupaten Luwu.

Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, dalam sambutannya, atas nama Kapolres Luwu, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perkim kabupaten Luwu atas kerjasamanya dibidang sosial revitalisasi bedah rumah tidak layak huni, juga kepada para pekerja, pemerintah setempat mulai dari Kepala Dusun Kepala Desa dan Lurah serta Camat, tak luput ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil, serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya program bedah rumah, ucapnya.

selanjutnya “sambil menyerahkan kunci rumah” mengucapkan selamat kepada penerima manfaat, semoga dengan bantuan sosial bedah rumah ini manfaatnya dapat dirasakan langusung oleh pemilik, sementara 7 rumah lainnya masih dalam tahap penyelesaian (90%), dan dalam waktu singkat “diperkiranan 2 (dua) hari” akan rampung, dan akan diserahkan kepada penerima pemiliknya, ujar Kompol Abraham.

By.ESB

Comment

error: Content is protected !!