Beranda Jeneponto Plt. Lurah Empoang Selatan Kunjungi Suriani Dg Sunggu Yang Sakit Cacat Prematur

Plt. Lurah Empoang Selatan Kunjungi Suriani Dg Sunggu Yang Sakit Cacat Prematur

0
Plt. Lurah Empoang Selatan Kunjungi Suriani Dg Sunggu Yang Sakit Cacat Prematur

JENEPONTO, RRN —  Lurah Empoang Selatan Hardin Nasri, S.IP kecamatan binamu kabupaten jeneponto mengunjungi warganya yang sakit prematur di lingkungan Pannara, pada Selasa 23 Juli 2019.

Seorang putri bernama Suriani Daeng Sunggu kini telah berusia 36 tahun, cacat yang dideritanya sejak lahir kini kondisinya makin memprihatinkan. Saat ini hanya mampu terbaring lemah dan tidak ada daya untuk beraktivitas.

Hardin Nasri, S.IP selaku lurah wilayah empoang selatan yang bertugas lebih dua bulan merasa sangat iba atas warganya itu. Putri dari pasangan Daeng Siga’ dan Daeng Bontang.

“Saya kaget dan sangat terharu dengan warga saya, kalau bukan karena laporan kepala lingkungan Hasan Lili mungkin kami tidak tahu bila ada warga yang cacat prematur”, ujarnya.

Kami bertiga bersama Babinsa dan Kepala lingkungan Pannara mengunjungi warga tersebut, sungguh sangat berharap kepada khalayak kiranya ada kepekaan dan kepedulian.

Untuk langkah selanjutnya kami upayakan agar Suriani daeng Sunggu dapat perawatan medis, kunjungan pihak puskesmas sangat diperlukan. sehingga perhatian dan kebutuhan kesehatan dapat terpenuhi.

(Andi Zulkarnain Karpas)

Comment

error: Content is protected !!