Beranda Wajo Bupati Wajo Beri Apresiasi UNIPRIMA Dan SMK Lamacca

Bupati Wajo Beri Apresiasi UNIPRIMA Dan SMK Lamacca

0
Bupati Wajo Beri Apresiasi UNIPRIMA Dan SMK Lamacca

WAJO, RRN—Bupati Wajo menerima kunjungan UNIPRIMA dan SMK Lamacca Sengkang  di Passangrahan pada hari Sabtu (20/7/2019).

Maksud dan tujuan kedua lembaga  pendidikan tersebut ingin melakukan audensi dengan Bupati Wajo yang sudah lama di nantikan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo bertindak sebagai moderator dalam audensi ini, mempersilahkan dari UNIPRIMA dalam hal ini Prof.Dr. H. Imran.,M.Si selaku rektor memaparkan program kerjanya yang bersinergi dengan visi misi Pemerintah saat ini.

Selanjutnya kedua SMK Lamacca Dr. H. M.Basir, M.Si memaparkan program kerjanya yang juga bersinergi dengan program kerja pemerintah saat ini.

Rektor UNIPRIMA juga menambahkan bahwa di UNIPRIMA ada jurusan keperawatan, pendidikan, administrasi, pertanian yang nantinya dapat menjadi sumber tenaga kerja.

Dr. H. M. Basir selaku pembina SMK Lamacca menyampaikan harapannya, mungkin ada hal hal yang dapat dikerjasamakan dalam mendukung program Bupati , saat ini di Sulawesi Selatan hanya Wajo yang memiliki SMK jurusan pesuteraan yang mempelajari sampai pada pewarnaannya.

Disamping itu, SMK Lamacca juga mempunyai jurusan Pariwisata dalam hal ini Perhotelan

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa selama stakeholder saling bersinergi apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud.

“Harapan kita menciptakan indukan telur sutra sendiri.”Ungkap Bupati Wajo

“Kenapa kita tidak berkolaborasi dalam menjalankan mimpi Pemkab,” tambahnya.

Bupati Wajo juga mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta UNIPRIMA dan SMK Lamacca dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Wajo

Juga dalam pertemuan ini diungkapkan oleh Bapak Sumange Alam yang merupakan Badan Pengurus Harian UNIPRIMA yang mengatakan Makam Puangrimaggalatung tidak terpelihara sehingga perlu perhatian khusus oleh Pemerintah.

Bupati Wajo juga berharap akan ada Wisata pendidikan di Wajo nantinya sehingga dapat terus dikenang oleh generasi muda, diakhir acara audensi.

(SAR)

Sumber:Humas Pemkab Wajo

Comment

error: Content is protected !!