Beranda Jeneponto Bupati Jeneponto Hadiri Kota Layak Anak Di Makassar, Turut Hadir Menteri Pemb P.A

Bupati Jeneponto Hadiri Kota Layak Anak Di Makassar, Turut Hadir Menteri Pemb P.A

0
Bupati Jeneponto Hadiri Kota Layak Anak Di Makassar, Turut Hadir Menteri Pemb P.A

MAKASSAR, RRN—Puncak acara penganugerahan Kota Layak Anak (KLA) 2019 di laksanakan di lapangan Karebosi, Kota Makassar pada 23 Juli 2019.

Seluruh kepala daerah se sulawesi selatan menghadiri kegiatan tersebut, salah satunya Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si yang di dampingi beberapa kepala dinasnya.

Kepada media ini, Iksan mengatakan bahwa anak adalah masa depan bangsa, “Anak adalah masa depan kita dan juga kami sebagai pemerintah, sebagai konklusi anak kita harus majukan,” ujarnya.

Kehadiran anak di sekitar kita menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri, disaat kita sebagai orang tua mampu menghibur dan berbagi untuk cita-cita mereka kelak.

Acara kota layak anak (KLA) di hadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise, serta turut hadir Menteri Tenaga Kerja, Pelayanan Sosial dan Keluarga Turki Zehra Zumrut Selcuk.

Zehra Zumrut Selcuk juga menandatangani nota kesepahaman kerja sama bilateral terkait pelindungan anak pada puncak acara peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Lapangan Karebosi, Makassar.

(Andi Zulkarnain)

Comment

error: Content is protected !!