Beranda Sulbar Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Minta Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Minta Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

0
Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Minta Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

SULBAR, RRN – Kegiatan Audiensi dengan Panitia Sandeq Run yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si membahas sejumlah harapan dan bantuan kepada pihak Polda Sulbar untuk mendukung kelancaran event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run, Senin (22/7/19).

Panitia Penyelenggara yang tergabung dari Pihak Perbankkan BI dan bank Mega ini dalam kesempatannya menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan diwilayah Mamuju pada tanggal 22 September 2019 mendatang melalui registrasi online http://www.sandeqrun.com.

Sandeq run merupakan event berkala nasional mamuju Ocean festival untuk memperkenalkan pariwisata mamuju beserta kearifan lokal kepada wisatawan dalam negeri dan mancanegara, sebutnya.

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya untuk mendukung kesuksesan dan kelancaran kegiatan ini melalui bantuan pengamanan dari pihak, pintanya.
Sementara itu, menyikapi permintaan tersebut Kapolda Sulbar juga menyarankan beberapa hal terkait rencana perlobaan yang akan diselenggarakan, ada baiknya jika segala sesuatu pendukung kegiatan betul-betul dimantapkan.

“Inshaa Allah kami siap memberikan bantuan pengamanan semaksimal mungkin demi terselenggaranya rencana event sandeq run ,” tutur kapolda
Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashuran, kapolda juga menyebutkan bahwa kegiatan inikan untuk memperkenalkan pariwisata mamuju beserta kearifan lokal kepada wisatawan dalam negeri dan mancanegara jadi tadak ada alasan untuk kami tidak mendukung kegiatan ini, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Karoops Kombes Pol Subchan juga turut mendampingi kapolda Sulbar untuk merencanakan jumlah personil yang akan dilibatkan pada pengamanan event tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas juga menjelaskan event ini merupakan event lari yang bisa diakukan dimanapun dan kapanpun sehingga pelari tak perlu datang ke lokasi event, seperti event lari konvensional biasanya.

“Secara umum peserta hanya perlu melakukan pendaftaran online, pilih event dan mulai berlari. Upload hasil larimu dan setelah mencapai target yang ditentukan finisher medal akan dikirim ke rumah peserta,” Jelasnya.

(SAR)


Sumber:Humas Polda Sulbar

Comment

error: Content is protected !!