Beranda Luwu Timur Diklat Apa Family Gathering ASN Kemenag Lutim

Diklat Apa Family Gathering ASN Kemenag Lutim

0
Diklat Apa Family Gathering ASN Kemenag Lutim

LUTIM, RRN – Diklat Revolusi Mental ASN Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung selama enam hari oleh Balai Diklat Makassar, Sabtu (20/04/2019) laksanakan pembelajaran di pinggiran danau Matano tepatnya Pantai Ide Sorowako.

H. Muhammad Nur Halik yang turut ikut dalam Diklat Ala Family gathering dengan bantaran danau yang menakjubkan mengungkapkan “sangat mengapresiasi pembelajaran ala Family secara outdoor seperti ini dengan games menarik yang mengedukasikan tentang kebersamaan,”ungkapnya”.

Bapak Maulana Sebagai Widyaiswara memberikan pembelajaran dengan metode yang sangat menarik dan sangat mudah dipahami oleh 40 peserta yang terdiri dari ASN dan PTT Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur.

Rusdi, S.Pd Salah satu peserta diklat mengaku ” saya sangat merasakan manfaan dari diklat revolusi mental ini dengan ala Family gathering ini, selain kita mendapatkan edukasi dengan games menarik dari Widyaiswara, kebersamaan bersama para teman-teman kantor semakin terasa, pokoknya seru dan keren deh”,ungkapnya.

Family gathering ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin erat tali persaudaraan antara pegawai, selain itu, sebagai wadah relaksasi para peserta dikarenakan belajar di dalam kelas juga melelahkan.

Melalui ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur mengharapkan dengan adanya Diklat ini, para ASN dan PTT sebagai pelaku administrasi, guru bahkan penyuluh Agama nantinya akan terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat serta menjalin kerjasama antar pegawai dengan baik,”tutupnya”.

Selain games para peserta juga menikmati santap siang dibawah teduhnya pepohonan sambil melihat keindahan danau Matano, tidak hanya itu, peserta dan panitia juga menyempatkan mengunjungi permandian Mata Buntu dan Wisata Kali dingin.

(SAR)

Sumber:Inmas Kemenag Lutim

Comment

error: Content is protected !!