Beranda Luwu Utara Bupati Lutra, Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Bupati Lutra, Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

0
Bupati Lutra, Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

LUTRA, RNN—Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, di halaman Kantor Kejari Negeri Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (22/07/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Indawan Kuswadi, SH, MH.

Upacara Peringatan HBA ke-59 ini dengan tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.

Upacara di ikuti Para Kasi dan Kasubbagbin beserta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Ibu Ketua dan Pengurus beserta Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Luwu Utara, Ketua beserta anggota KBPA Luwu Utara.

Kajari Luwu Utara Indawan Kuswadi, SH. MH dalam sambutannya bacakan amanah Jaksa Agung RI HM Prasetyo, SH. mengatakan dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi kondisi seperti ini akan menjadi penyebab timbulnya yang dapat mempengaruhi dan berpotensi mendistorasi suasana dan iklim.

” Berimplikasi negatif terhadap upaya pemerintah untuk seluas-luasnya mengundang investasi melalui pendekatan sedemikian akan mampu menciptakan suasana kondusif bagi para pelaksana pembangunan pelaku bisnis dan usaha serta para pemangku kepentingan,” ungkapnya.

Namun lanjutnya, tentunya banyak pula hal yang telah diperbuat, dihasilkan untuk didedikasikan bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara dengan penuh semangat, tekad, dan upaya.

” Terus menerus untuk menegakkan hukum dengan baik dan benar, agar supremasi hukum dapat tegak terwujud mewarnai segenap nafas kehidupan bangsa diseluruh tanah air,” terang Kajari yang tirukan amanah Jaksa Agung.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.I.P, M.Si, Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus, pejabat Sekda, Kepala Rutan Kelas II Mappedeceng, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara, Para pimpinan SKPD Luwu Utara, para Camat dan lingkup OPD Luwu Utara.

(Samsir)

Comment

error: Content is protected !!