Beranda Pangkep Banyaknya Rambu Lalu Lintas Yang Kurang Efektif, Kapolsek Bungoro Lakukan Ini!

Banyaknya Rambu Lalu Lintas Yang Kurang Efektif, Kapolsek Bungoro Lakukan Ini!

0
Banyaknya Rambu Lalu Lintas Yang Kurang Efektif, Kapolsek Bungoro Lakukan Ini!

PANGKEP, RRN—Bekeja sama dengan seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep Polsek Bungoro Kordinasi dan melaksanakan giat pemindahan rambu rambu lalu lintas yang dianggap kurang efektif ketempat yang lebih jelas petunjuknya di traffic light Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Senin (22/07/2019).

Koordinasi Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep tersebut, tentang adanya rambu larangan yang dianggap kurang strategis penempatannya karena penggal jalan yang sudah di tutup, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita.

Salah satu rambu-rambu yang dipindahkan yaitu rambu larangan memutar arah,yang penempatannya kurang efektif berhubung penggal jalan yang ada disekitar rambu tersebut sudah ditutup. Selanjutnya dipindahkan ke sekitar traffic light Bungoro.

“ Diharapkan para pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas sehingga tercipta Keamanan,keselamatan dan kelancaran berlalu lintas” ujar Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Comment

error: Content is protected !!