Beranda Sidrap Piala Tetap Dan Bergilir Kapolda Cup tiba Di Mapolres Sidrap

Piala Tetap Dan Bergilir Kapolda Cup tiba Di Mapolres Sidrap

0
Piala Tetap Dan Bergilir Kapolda Cup tiba Di Mapolres Sidrap

SIDRAP, RRN — Piala Tetap dan Bergilir Kapolda Cup tiba di Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (19/7/19) siang.

Piala tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono usai diserahkan oleh manager tim Volly Putera dan Puteri.

Tim bola Volly Polres Sidrap berhasil keluar sebagai juara I dan II pada ajang turnament bola Volly Cup yang digelar oleh Polda Sulsel beberapa saat yang lalu.

Pada kesempatan itu, Kapolres sangat mengapresiasi seluruh tim yang telah bekerja maksimal memberikan hasil terbaik.

“Alhamdulillah, meski minim persiapan kita berhasil juara ini berkat kerja keras dan doa seluruh warga Sidrap, sekali lagi terima kasih ” ujar Kapolres Sidrap

Piala tetap dan bergilir Kapolda Cup berhasil diraih oleh tim Volly Puteri Polres Sidrap usai menjuarai ajang tersebut dengan mengalahkan tim Volly Luwu Utara sedangkan tim Volly Putera harus puas di posisi runner up usai dikalahkan tim dari Kabupaten Bone pada babak final yang digelar beberapa saat yang lalu di lapangan Polda Sulsel.

Usai menerima piala tersebut Kapolres Sidrap memberikan hadiah berupa uang pembinaan baik kepada tim Volly Putera maupun Puteri.

(SAR/Rosha )

Comment

error: Content is protected !!