Beranda Pangkep Patroli Dialogis Polsek Mandalle Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminalitas Dan Meminimalisir Terjadinya Laka Lantas

Patroli Dialogis Polsek Mandalle Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminalitas Dan Meminimalisir Terjadinya Laka Lantas

0
Patroli Dialogis Polsek Mandalle Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminalitas Dan Meminimalisir Terjadinya Laka Lantas

PANGKEP, RRN – Personil Polsek Mandalle melaksanakan patroli di wilayahnya selalu disertai penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas. Kegiatan patroli dengan metode dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat dimana mereka tinggal.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin dan pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan menyisir pemukiman warga,minimarket dan Cafe/warung, sabtu (20/07/2019) pukul 22.00 wita.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang masih melaksanakan aktifitasnya di malam hari, tepatnya di pos-pos ronda serta anak-anak mudah yang sementara nongkrong agar berpartisipasi dalam menjaga lingkungan masing masing serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungannya, tetap semangat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya sehingga dapat mengurungkan pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Lanjut patroli ke Cafe/warung di sepanjang Jalan Poros Makassar – Pare Pare tepatnya di Desa Mandalle, Personil melaksanakan penggeledahan badan, barang maupun kendaraan para pengunjung Cafe, dari hasil penggeledahan tidak ditemukan adanya sajam, maupun Narkoba.

Dijalan poros makassar – Pare pare personil menghimbau kepada para sopir truk agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan.

Kapolsek mengungkapkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang terus dilaksanakan personilnya untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Mandalle pada khususnya,”Ujar Kapolsek”.

Dan Kegiatan berakhir pada pukul 01.50 wita, dalam keadaan aman serta kondusif.

(SAR)

Sumber:Humas Polres Pangkep

Comment

error: Content is protected !!