Beranda Hukum & Kriminal Parkir Di Halaman Rumah, Motor Scoopy Raib Digondol Maling Di Teppo Pinrang

Parkir Di Halaman Rumah, Motor Scoopy Raib Digondol Maling Di Teppo Pinrang

0
Parkir Di Halaman Rumah, Motor Scoopy Raib Digondol Maling Di Teppo Pinrang

PINRANG, RRN — Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di kampung Teppo kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kali ini maling membawa kabur motor milik Haniati (20) mahasiswa , warga kelurahan Teppo, Jumat (29/7/2019) sekitar pukul 03.30 wita.

Kisah kejadiannya pada hari Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 18,20 wita pelapor memarkir sepeda motornya di bahwa kolom rumahnya dalam keadaan terkunci leher.

Pada hari Jumat (29/7/2019 ipar pelapor Jai mau pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat subuh alangkah kagetnya sepeda motornya di parkir di bahwa kolom rumah sudah tidak ada di tempatnya, kemudian Jai memberitahukan kepada pelapor kalau sepeda motor miliknya hilang.

Indititas sepeda motor tersebut yaitu Honda Scoopy No Pol DP 4074 CJ warna putih kombinasi biru, sehingga pelapor mengalami kerugian kurang lebih Rp 12 juta .

Pelapor Haniati melaporkan kejadian tersebut di Polsek patampanua dengan laporan polisi Nomor LP/21/VII/2019 /SPKT tanggal (19/7/2019 ).

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui Kapolsek Patampanua AKP Muh Idris saat di konfirmasi Awak Media ini, Sabtu (20/7/2019) Via selulernya membenarkan, “Kejadian laporan tersebut dan pelaku sementara lidik dan kami juga sudah koordinasikan pihak polres Pinrang”, ucapnya.

(Rosha )

Comment

error: Content is protected !!