Beranda Papua LDII Mimika : 17 Kendaraan Sepeda Motor Di Serahkan Kepada Para Muballigh Dan DA’I

LDII Mimika : 17 Kendaraan Sepeda Motor Di Serahkan Kepada Para Muballigh Dan DA’I

0
LDII Mimika : 17 Kendaraan Sepeda Motor Di Serahkan Kepada Para Muballigh Dan DA’I

TIMIKA, RRN – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII kabupaten Mimika ) Serahkan 17 Kendaraan Roda Dua ( Motor ) Kepada Para Muballig dan Da’i Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Kabupaten Mimika , di Gedung Serbaguna DPD LDII kabupaten Mimika, Kamis (19/7/2019).

Kegiatan Penyerahan Kendaraan Roda Dua tersebut di Serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H.Suyoto dan Ketua DPD LDII kabupaten Mimika Bapak H.Edy W Soeryono SP.d, MP.d, M.Si serta di Saksikan langsung para Para pengurus DA’I .

Selain meningkatkan SDM juga tangungjawab Seorang Muballig dan Da’i untuk kelancaran Tugas Mulya.
Banyak Muballig yang mengembang Tugas Dakwah hingga pelosok Nusantara dan itu menjadi perhatian Para pengurus LDII untuk mewujudkan Kendaraan bantuan dari DPP LDII Ke DPD LDII kabupaten Mimika.

Menurut ketua DPD LDII Kabupaten Mimika ” Kami menyadari bahwa untuk meningkatkan SDM para Muballigh dan DA’I, Tidak Hanya melalui Pengajian dan pelatihan akan tetapi juga harus di barengi dengan pemberian fasilitas pendukung berupa tempat tinggal dan Kendaraan bahkan pemenuhan Kebutuhan lainnya ,” Ucap Ketua DPD LDII kabupaten Mimika.

” Pembagian Sepeda Motor yang di lakukan hari ini bukanlah Suatu istimewah , Namun ini lah menjadi kewajiban dan bentuk keperhatian kami kepada Segenap Pengurus LDII dan Para Muballigh , Utamanya dalam meningkatkan Kinerja kedepan ,” Tambahan.

(MUS)

Comment

error: Content is protected !!