Beranda Wajo Bupati Wajo, Hadiri Sekaligus Membuka Acara Jamnas 3 Indonesia Max Owner

Bupati Wajo, Hadiri Sekaligus Membuka Acara Jamnas 3 Indonesia Max Owner

0
Bupati Wajo, Hadiri Sekaligus Membuka Acara Jamnas 3 Indonesia Max Owner

WAJO, RRN—Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si didampingi Forkopimda membuka acara Jamnas ke 3 Indonesia Max Owner di Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (20/07/2019).

Acara ini diikuti oleh peserta dari Seluruh Indonesia diantaranya Jakarta, Medan, Purbolinggo, Kalimantan tengah, NTB, Poso, Surabaya, Makassar, Mamuju serta berbagai Daerah di Wilayah Indonesia serta Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dengan jumlah peserta sekitar 2.000 menurut Taqwa Gaffar yang juga merupakan anggota Max Owner Kabupaten Wajo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu mars dari Indonesia Max Owner dan dilanjutkan dengan sambutan pembukaan dari Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

“Selamat datang kepada seluruh peserta dari Max Owner di Bumi Lamaddukelleng, ini merupakan momentum silaturahim dan mudah mudahan membawa kebaikan di Kabupaten Wajo,” Kata Dr. H. Amran Mahmud.

“IMO akan sukses selalu, ini akan membawa dan memperkenalkan daerah kita di dalam dan di luar negeri, juga merupakan teladan dalam berlalu lintas , Sukses selalu IMO Jaya Selalu IMO dan akan lebih sukses lagi bersama Porkopimda,” sambungnya.

Dilanjutkan membuka acara ini dengan membuka Jambore Max Owner ke III, dengan ucapan Basmalah.

H.Idris Panaungi yang juga merupakan Ketua Max Owner Kabupaten Wajo ketika kami wawancarai menyampaikan bahwa semoga pelaksanaan Musyawarah Nasional Ke 2 Max Owner yang dilaksanakan di Atakkae tadi pagi, menghasilkan keputusan atau suatu hasil yang lebih memajukan Max Owner kedepannya.

“Karna periode 2017 – 2019 ini sungguh luar biasa perkembangannya, mudah mudahan periode ini lebih besar lagi perkembangannya,” kata H. Idris Panaungi.

(SAR)

Sumber:Humas Pemkab Wajo

Comment

error: Content is protected !!