Beranda Sulbar Satlantas Polres Majene Sulbar, Intens Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Majene Sulbar, Intens Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

0
Satlantas Polres Majene Sulbar, Intens Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

MAJENE, RRN—Jajaran Satlantas Polres Majene Sulbar, Selalu Intens melakukan kampanye tertib ber-lalu lintas yang dikemas dengan Cara mensosialisasikan ke masyarakat-masyarakat, terutama Ke Sekolah-Sekolah.

Lanjut, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy melalui Kasatlantasnya IPTU Muslimin, menjelaskan jika angka kecelakaan lalu lintas menjadikan perhatian khusus aparat Kepolisian untuk terus ditekan.

Dan Angka tertinggi kecelakaan lalu lintas didominasi oleh anak muda yang menggunakan kendaraan bermotor kurang lebih mencapai 60 persen, padahal mereka adalah generasi millenial emas yang harus dijaga dengan baik karena mereka ada masa depan bangsa Indonesia.

“Kami juga memiliki kapasitas untuk menjaga generasi muda bangsa, mengingat tingginya kecelakaan lalu lintas didominasi oleh roda dua dan anak muda,”Katanya Jumat (19/07/2019).

Kasatlantas Polres Majene juga memberikan himbauan agar memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan, memakai helm. takutlah pada aturan-aturan, Jangan takut sama polisinya karna itu demi Keselamatan sendiri,” ungkap Kasat Lantas sambil bercanda-canda”.

“Selain itu, beliau juga menyampaikan kalau tingkat Laka di Wilayah hukum Kabupaten Majene, untuk tahun ini secara garis besarnya, Alhamdulillah tidak Meningkat dan mudah-mudahan begituh Terus”,Ungkapnya.

Lanjut, kami juga selalu mensosialisasikan dan menghimbau, untuk para pejalanan Kaki, demi menghindari Laka, agar pejalan Kaki selalu berjalan di pinggir jalan/trotoar,”ini kami Lakukan melalui Bhabinkamtibmas serta Personil Lantas yang terjun langsung ke Masyarakat-masyarakat, juga ke Sekolah-Sekolah”,Tegas Kasat Lantas.

(SAR)

 

Comment

error: Content is protected !!