Beranda Papua LDII Papua ; Wakil Ketua DPW LDII Hadiri Undangan Dalam Rangka Doa & Puasa Bersama Umat Beragama

LDII Papua ; Wakil Ketua DPW LDII Hadiri Undangan Dalam Rangka Doa & Puasa Bersama Umat Beragama

0
LDII Papua ; Wakil Ketua DPW LDII Hadiri Undangan Dalam Rangka Doa & Puasa Bersama Umat Beragama

JAYAPURA, RRN – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPW LDII Provinsi Papua ) Bapak Ustad Syaifullah , Menghadiri Undangan Dalam Rangka Kegiatan Doa & Puasa Bersama Umat Beragama dengan Tema Pengucapan Syukur terlaksananya pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden / Wakil Presiden Tahun 2019 dengan Aman Damai , Bermartabat di provinsi Papua, Kamis (18/7/2019).

Suksesnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilu legislatif Kerukunan Umat beragama ( FKUB ) Gelar Doa dan Puasa Bersama.

Kegiatan Doa dan puasa bersama di agendakan Setiap tanggal 10 tersebut , Untuk bulan Juli di undur tanggal 19 Juli, dikarenakan tgl 10 juli terdapat agenda internasional yaitu Hut Bhayangkara ke-73.

Sehingga seluruh tokoh lintas agama yang hador pada pembukaan doa dan puasa bersama di hotel Sahit hotel , papua.

Hadir di tengah tengah acara yaitu Bapak Ustad Syaifullah Selaku Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Papua , yang ikut serta menghadiri undangan Tersebut.

Kegiatan ini yang akan di akhiri di hari jumat tgl 19 Juli 2019 sekaligus buka puasa bersama.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs Rudolf A Rodja Mengungkapkan bahwa ada dua hal terutama yang menjadi tujuan pelaksanaan doa dan puasa tersebut .
“Yang pertama untuk memohon kepada tuhan , supaya provinsi papua tetap aman “,ungkapnya.

(MUS)

Comment

error: Content is protected !!