Beranda Enrekang Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Pimpin Upacara Dalam Penyematan Kenaikan Tanda Pangkat Dua Orang Pegawai Rutan

Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Pimpin Upacara Dalam Penyematan Kenaikan Tanda Pangkat Dua Orang Pegawai Rutan

0
Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Pimpin Upacara Dalam Penyematan Kenaikan Tanda Pangkat Dua Orang Pegawai Rutan

ENREKANG, RRN – Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam Penyematan Kenaikan Tanda Pangkat dua orang pegawai Rutan Kelas IIB Enrekang, Kamis (18/07/2019).

Upacara dilangsungkan di ruang Aula Rutan Kelas IIB Enrekang dan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Enrekang.

kenaikan pangkat merupakan prestasi dan penghargaan yang diberikan pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian ASN serta dorongan atau motivasi agar lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian.

Adapun pegawai yang dilantik yaitu zainal Abidin merupakan Komandan Jaga  yang resmi naik pangkat menjadi Penata Tk. I (III/d) dari sebelumnya Penata  (III/c), dan Awaluddin naik pangkat menjadi Pengatur (II/c) dari sebelumnya Pengatur Muda Tk.I (II/b).

Kegiatan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada dua orang pegawai tersebut.

Dalam arahan Bpk. Kepala Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir, memberikan apresiasi Petugas Komamdan Jaga dan Petugas P2U sehingga Keamanan dan ketertiban di Rutan, dan tetap menjaga Integritas dalam bertugas, dan jangan menjadikan kesombongan karna pada dasarnya jabatan, dan harta merupakan titipan.

Lanjut, Ka. Rutan Enrekang Tubagus M. Chaidir, ucapkan selamat kepada Petugas yang telah Naik Pangkat, Pertahankan prestasi yang telah dicapai serta tingkatkan terus kinerja, dan berharap penghargaan tersebut dapat menjadikan motivasi untuk lebih semangat dan lebih meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari sebagai Petugas pengamanan Rutan Enrekang.

(Ani Hasan)

Comment

error: Content is protected !!